jump to navigation

Supernova_episode Petir 26 November 2010

Posted by coolenha in Tulisan koe.
trackback

Ini adalah buku serial Supernova yang ke tiga setelah Supernova_episode AKAR. Jujur saya belum baca supernova yang pertama, cuma sekilas doank. saya termasuk orang yang tidak kuat baca Novel lama-lama,  kecuali buku itu benar-benar sangat menarik dalam tanda kutip ‘bagi saya’. Supernova episode akar…. saya cuma baca awalnya doank, gak kuat…! tapi lain halnya dengan supernova_petir. Menurut saya sendiri seh, bukunya nyentrik asli gila, lucu, kreatif, inovatif, selotif, lokomotif,……if ……if  blaa bla bla. Gak kayak di supernova yang pertama dan kedua, supernova_petir justru settingan waktunya fokus palingan sekitar bandung doank, jadi otak ga mumet plus  gak muter kemana-mana.

Tokoh utama namanya Elektra Wijaya, polesan-polesan yang diberika Dewi Lestari dalam buku ini asli keren banget, pokoknya baca aja dulu!!!  Sederhana, apa adanya, agak sedikit ngga normal, sangat lugu….tuh sifatnya Elektra… emang seh bukunya dah agak lama terbitnya, tapi baru baca kemaren. Kesan pertama sangat menggoda… kalao mo download klik linknya saja sekalaian ada bonus yang episoe akar juga [download Supernova_Petir]

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment